Content feed Comments Feed
YOUR ADSENSE CODE HERE ... 728 X 90

Bisnis Multilevel Marketing

Diposting oleh Sukses Media

APAKAH INI PENIPUAN?

Saya tegaskan kepada Anda, bahwa ini sama sekali bukan penipuan. Saya seorang yang beriman, jadi saya pantang mengambil uang dengan jalan yang haram (menipu). Saya tidak nekat memasukkan batu neraka ke dalam perut saya dan keluarga hanya untuk beberapa puluh juta rupiah.

Saya jamin, Anda benar-benar berpeluang mendapat uang dari internet melalui ide-ide bisnis yang saya jelaskan. Hanya saja harap difahami bahwa Anda harus bekerja dan berusaha dalam menjalankannya karena saya tidak mengajarkan cara dapat uang tanpa kerja atau cara kaya mendadak. Bisnis-bisnis yang saya ajarkan butuh waktu beberapa minggu untuk bisa dipetik hasilnya, walau ada juga yang cukup 1-2 hari saja.

Saya sadar sebagian di Antara Anda benar-benar membutuhkan uang untuk membayar hutang, biaya pendidikan, biaya kesehatan, persiapan pensiun, dan sebagainya. Saya bisa merasakan betapa sulitnya posisi Anda dan saya harap berbagai informasi yang saya berikan benar-benar dapat membantu Anda. Saya malu memegang uang Anda jika memberikan informasi yang tidak berguna untuk Anda. Harga diri dan nama baik saya dipertaruhkan di sini.

Apapun itu, saya benar-benar orang nyata, bisnisnya nyata dan hasilnya pun nyata. Tidak seperti situs lain yang tidak jelas pengelolanya. Nomor kontak saya cantumkan di bawah, nomor rekening pun akan Anda ketahui sebelum mentransfer dan bisa dicek keasliannya di bank, dan itu berarti identitas saya terbuka bagi Anda. Logikanya : mana mungkin saya berani menipu jika Anda tahu jati diri saya?

Sebagai tambahan, penawaran ini pun saya ajukan kepada banyak orang, termasuk sahabat-sahabat saya, kerabat saya, dan partner bisnis saya di dunia nyata. Logikanya : tidak mungkin saya berani menipu Anda & mereka, karena selain dosa saya juga terancam hukuman penjara. Karenanya, Anda tidak perlu ragu sedikit pun.

0 komentar

Posting Komentar

Postingan

Pasang iklan langsung, cepat dan gratis. New Fair System, bagi-bagi keuntungan.

Banner Maker

Followers

About Us

Foto Saya
Sukses Media
Penerbit , Percetakan dan Perdagangan Umum
Lihat profil lengkapku
Tazoodle Inc